Udah makan???

Senin, 31 Oktober 2011

Tari ketek dan efek soda

kali ini gue mau cerita dikit dengan wanita-wanita aneh yang gue temui akhir-akhir ini.
mungkin yang ada dipikiran mereka "aduh gue ketemu cowok aneh"..

gue gak peduli dengan itu, karena ini blog gue, jadi terserah gue apa yang mau gue tulis.
cukup, jangan ada yang protes lagi.

senin kemaren gue ketemu ama adek-adek gue dikampus (iya, gue tau gue tua).
gue diajakin karokean ama mereka.

udah deh, jangan mengomentari aktifitas gue yang satu ini. anggap aja suara geu bagus dan layak karokean dimuka umum.

lanjut, gue ketemeu mereka bertiga. ya, mereka bertiga seperti biasanya @teresukamakan @fioviolet dan @utiicebongg (udah gue bilang dari awal, gak usah komentarin kalo nama twitter mereka jelek paten).

ternyata mereka bawa temen, yang gue pikir untuk temen yang satu ini adalah gadis polos yang normal, maksud gue sedikit normal.

dan gue salah. mereka sama aja. gak ada satupun dari mereka yang posisi otaknya simetris antara yang kiri dan kanan.

sekarang kalian bayangkan kalo kalian jadi gue (kalo di katepe si laki-laki), di satu room karaoke barengan empat orang (wanita setengah setan) yang bermasalah dengan mentalnya.

gue lagi asik menyanyikan sebuah lagu yang lagi ngetren dengan suara gue (yang gue anggap) bagus, dan mereka menari dengan laknat sambil mengepak-ngepapakan ketek mereka.

mungkin yang ada dipikiran mereka itu adalah tarian yang paling indah didunia.
jangan bayangkan kalo sosok gue yang ada di antara ketek mereka, dan di kepak-kepakan secara tidak berperikepandaan.
=============================================================
kemaren malam sekitar jam 7, gue pulang dari rumah gue make angkot (kalapa-ledeng). awalnya di dalam angkot itu isinya cowok semua (gue paling ganteng di angkot itu). dan gue pikir, wanita di dunia ini udah musnah. bayangkan itu terjadi *amitamitketokkepalaorangdisebelahgue

satu-satu cowok-cowok itu turun, dan gue sendiri duduk dibelakang.
gak lama kemudian, ada empat orang cewek yang naek.

alhamdulillah, ternyata dikota ini masih ada ceweknya.
jalan mereka ngobrol dengan biadab. ketawa-ketiwi dan gak mikirin perasaan gue. padahal gue pengennya mereka ngajak gue ngobrol. gue cuek aja

pas suasana lagi hening, tiba-tiba ada satu cewek diantara mereka yang duduk tepat depan biji mata gue nyeletuk

"aduh mules, kayanya kebanyakan soda deh"

tiba-tiba hening.......

dimana moral anak bangsa ini.....?

jangan tanya apa yangada dipikiran gue saat itu. bayangin aja loe ada diposisi gue saat itu.

hal yangpaling tepat untuk dilakukan saat itu adalah loncat dari angkot sambil lari di mall gak pake celana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar