Udah makan???

Selasa, 06 Desember 2011

Saturday Galau

Udah lama banget gue gak nulis, sebenernya gue masih gak punya banyak waktu buat nulis. Tapi batin kecil gue ingin banget bercinta dengan tombol-tombol kecil yang berbaris rapih dimuka gue.

Cukup, jangan kita bahas lagi percintaan gue dengan keyboard.

Malam minggu kemaren gue jalan-jalan di ciwalk, rencananya sih mau nonton Maliq,, nonton konser yang romantis "SENDIRI!!!". Bagian ini yang paling gue gak suka.

Sebenernya ada beberapa followers gue yang malam itu dateng ke ciwalk juga. Mereka pengen banget ketemu gue di kerumunan orang-orang yang berpasang-pasangan itu.

Tapi apa boleh buat, gimana jadinya kalo kerumunan orang yang lagi asik PACARAN sambil dengerin lagu-lagu romantisnya Maliq, trus ada seonggok panda yang ikutan nyanyi di tengah mereka? Bayangkannnn, bayangkaaannnnn!!!

Makanya gue gak berani turun ketengah kerumunan. Gue hanya bisa nangkring manis diatas pohon sambil maen twitter. Nemenin galauers di #SaturdayGalau !!

Ini ada beberapa galauers yang gue temui di @pandaa_s

@ramadhaci adalah orang yang paling ngebet mau ketemu gue. Tapi, malam itu dia dapet gelar galauers of the satnite. Pertamanya dia dateng dengan semangat, terus tiba-tiba dia bilang pusing penuh banget, gak lama kemudian dia manjat-manjat pohon nyari-nyari gue, terakhir dia pulang naik naga dengan kepala tertunduk karena gak bisa ketemu panda ganteng. Yang paling parah sih dia bete ama cowok (baca:ojeg) nya dia. Gak tau kenapa, yang pasti dia rajin banget ngetwit ke panda. Dua jempol buat @ramadhaci plus dua jempol kaki panda.

@fadhilholic ini orangnya juga aktif ngetwit ke gue. Walaupun pertanyaan-pertanyaanya gak bermoral banget.
"Panda punya pacar?"
"Panda ke ciwalk sama siapa?"
"Panda jomblo?"
Itu sebagian pertanyaan sederhana yang semakin membuat gue terjelempangdungbutgurusuk (bahasa macam apa ini?) Kedalam kegalauan yang berkepanjangan.

@susanchrysan ini adalah orang yang paling aneh. Semua orang yang maen ke ciwalk malam itu dimarahin terus. Selidik-selidik, ternyata dia juga pengen nonton maliq, tapi dia lagi diluar kota. Dia hanya bisa mendengarkan lagu malik dari HaPenya sambil nongkrong dibawah shower. Kasihan orang ini!!

@evitanurulhaya ini temen semeja beda bangku gue di sebuah gubuk derita. Sepertinya dia adalah salah satu makhluk tuhan paling galau. Hampir tiap hari gue denger dia berantem ama cowoknya. Tapi dia memang hebat dengan slogan cantiknya "gue bukan wanita yang dia inginkan, tapi gue adalah wanita yang dibutuhkan dia",. Nice quote girl

@irnhaholic ini adalah orang yang merasa galau karena akan menjalin hubungan dengan seonggok daging yang usianya jauh lebih tua. Iya, tua, gak tau setua apa.

Apapun itu, jangan biarkan kegalauan dimalam minggu membuat kita terus terpuruk dalam pemikiran yang salah.

Pesan dari gue, nikmati kegalauan secukupnya,, jangan berlebihan, karna dapat menyebabkan kantuk, pusing, meriang, penyakit jantung, impoten dan gangguan kehamilan dan janin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar