Udah makan???

Minggu, 18 Desember 2011

Mawar Melati Semuanya Indah

Hari ini gue seneng banget.
Kenapa?

Karena gue bisa jalan sama kecengan gue. Ya ya, kecengan gue. Kecengan sejak setahun yang lalu.

Ceritanya hari ini gue sama dia, sebut saja mawar melati semuanya indah mau ke gathering FRKB (Forum Radio Kampus Bandung). Iyeeee tau, gue udah lulus!!!

Pagi tadi gue jemput dia kerumahnya. Dan akhirnya gue bonceng dia. Gemeteran, seneng, grogi, Bahagia, mules, itu yang gue rasain sepanjang perjalanan. Gue kentut-kentut bahagia waktu dia sedikit, iya cuma sedikit, sedikit meluk gue.

Pas dilampu merah, gue ada di barisan paling depan. Disitu ada tulisan "yang ganteng baris di depan". Makanya gue paling depan pas lampu merah. Tiba-tiba gue di klakson dari belakang. Grogi + kaget gue nancap gas nerobos lampu yang masih merah. Gue galau di lampu merah. Si mawar melati semuanya indah cuma ketawa-ketiwi ngejulurin lidahnya.

Dia nemenin gue sepanjang acara. Gue seneng. Dia video'in gue waktu gue ng'mc'in acara itu. Disana kita foto-foto banyak banget. Gue seneng gila. Seneng sampe gila. Sampe akhirnya gue anter dia pulang ke rumahnya.

Sekarang gue pulang ke kandang sambil tersenyum semringah bahagia sejahtera lancar jaya sultan agung cahaya mentari. Mawar melati semuanya indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar