Udah makan???

Kamis, 22 Desember 2011

@tanti_rizki Graduation

seperti yang udah gue janjiin beberapa abad lalu, gue bakal ngeposting sebuah cerita indah dibalik duka postingan kemaren. gue mulai ngetik ini di detik-detik menjelang adzan sholat jum'at. semoga ada berkah.
semua teriak..... AMIIIIIIEEEEEENNNNNNNN!!!!!!!!


alhamdulillah.....
baru beres sholat jum'at. walaupun tadi ada sedikit trouble sound system yang dipake khotib.
kayanya tadi gak check sound dulu... udahlah yah, yang penting sholatnya khusuk (InsyaAllah).

gue seneng banget, akhirnya sahabat gue satu persatu bisa menyelesaikan studynya. mulai dari gue (sombong sia), lanjut sama @eka_yazid5 , kita berdua udah dapet gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom), dan sekarang giliran @tanti_rizki yang berhasil dapetin gelar Sarjana Pendidikan (Spd) Kimia. dan nanti @dindhaanne @Sri_Onas @donita_qisthi dan @susanchrysan bakal nyusul di tahun 2012. amin.

dibalik tragedi ngenes tingkat dewa yang secara konyol udah gue alamin, gue ngerasa bahagia banget bisa ngeliat senyum sahabat gue yang bisa menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi.

hap hap hap hap hap.... gue dan temen-temen gue sengaja dateng ke kampusnya @tanti_rizki buat ngeliat prosesi wisudahnya. awalnya sempet ragu bisa masuk ke lokasi ato gak. soalnya masing-masing wisudawan cuma dapet 2 biji undangan buat masuk kedalam. pastinya itu buat bokap nyokapnya dia. okey, gue nyari ide gimana caranya bisa masuk.

akhirnya dengan jurus seribu bayangan yang diajarin naruto, gue berhasil mengelabui penjaga kuil dan trala la la gue udah berada dalam lokasi. hebat kan gue??? iyaaaaaaa

gue liat dia dari lantai 3, dia duduk manis di jajaran wisudawan dengan muka konyolnya dia. mau tau mukanya kaya apa? boleh cek di twitternya dia. walaupun yang dipake pasti foto yang bagus-bagus aja. preeetttt.

lama yah?
yaudahlah yah... di FF aja. klik FF>>

acaranya beres, dan kita udah bareng beliau dan keluarganya.
salaman sama tante asri sama om (lupa lagi namanya). tante asri ngajak kita semua makan malam bareng di sari sunda setiabudi. karena jalanan macet, gue sholat magrib dulu. dan kalian taukan yang terjadi.
iya iya...cukuppp!!! gak udah dibahas lagi.

setelah magrib kita langsung cus ke lokasi makan malam.
disana tante asri dan om (lupa lagi namanya) mesen makanan banyak banget termasuk  makanan kesukaan gue jungkir balik kayang-kayang, gurame cobek bakar. owh yeah.
"ayo fadhil, nambah lagi. makan yang banyak", terus aja tante asri nyuruh gue makan. ohhh yeahhhh.
sory buat yang laen, karena ini blog gue, jadi gue nyeritain gue aja yah. hahaha.

mesen lagi, mesen lagi, lagi dan lagi.
makananpun numpuk di meja. satu hal yang gue liat, kondisi perut @tanti_rizki yang udah mulai meluber mengaung-ngaung seolah-olah beringas untuk menyantap semua makanan termasuk pelayan-pelayannya. oke, ini lebay.

beres makan, banyak banget lelucon yang bikin gue merasa seneng banget walaupun udah ada tragedi ngenes yang udah gue alamin. keren banget. mereka udah gue anggap keluarga gue sendiri di bandung. kalo gue ada masalah, mereka adalah orang yang pertama ngasih suport ke gue selain mamah papah gue dirumah.

hari ini gue liat mereka tersenyum, mukanya jelek semua.
hari ini gue liat mereka bahagia, mukanya tetep jelek semua.
hari ini gue seneng banget, muka gue ganteng sendiri.

kita udah foto-foto, dan nanti bakal gue posting. gue belum dapet file-nya dari @tanti_rizki.

intinya, hari itu gue jadi ANDI LAU (Antara Dilema dan Galau)
bahagia campur sedih, campur ngenes, campur seneng.

okey, gue terharu sama persahatan kita. kita semua. termasuk kalian yang baca postingan ini.
suatu saat kalian pasti bakal ada di postingan-postingan gue selanjutnya.

pesan terakhir gue di postingan ini, tolong barang siapa yang melihat BB Onyx 2 white pin 27EF2FE4, plissss itu BB gue yang ilang.

CUKUP!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar