Udah makan???

Sabtu, 17 Desember 2011

Jalan Macet Vs Jalan Pintas

Udah gak aneh lagi kalo sekarang bandung macet biadab tiap weekend. Ini menyebabkan intensitas kegalauan meningkat pesat. TL penuh ama orang-orang yang ngomel ditengah kemacetan. Ya, gue juga.

Sabtu ini gue mau ke lembang, ngumpul ama temen-temen gue yang calon orang sukses (sekarang masih pengangguran).

Gue berangkat ke Lembang bareng temen gue si Bebek Menceng ( bebekmenceng.blogspot.com ).

Bebek menceng tuh temen gue yang bodinya paling sexy di kelas bebek 4 tak. Hampir mirip mesin sedot WC raksasa.

Balik lagi ke perjalanan. Gue naik motor boncengin si bebek. Gue gak mungkin lewat jalan normal rute standar bandung kota - lembang. Rute itu pasti macetnya gak manusiawi. Akhirnya gue putusin buat lewat jalan pintas yang tanjakannya laknat banget (punclut). Apa lagi gue boncengin kulkas 2 pintu.

Lagi enjoy ditanjakan, tiba-tiba ada mobil berenti depan batang hidung gue. Bayangkan di tanjakan hina mengendarain motor matic cinta sambil bawa kulkas 2 pintu, trus ada mobil berhenti mendadak. #PandaGalau
Seandainya motor gue bisa ngomong, pasti dia bakal ngomong "bunuh saja sayaaa, kill me please, please baby".

Beres ngelewatin mobil biadab yang berhenti di tanjakan, parahnya ban motor bocor. Di gunung, di hutan, jalanan sepi, hutan, hutan, gunung, hutan, aaaarrrrggghhhh. Tukang tambal ban adalah orang yang paling penting.

Kata ibu-ibu yang lewat, tukang tambal ban satu-satunya didaerah sini ada diujung tanjakan. DIUJUNG TANJAKAN!!! dorong motor NANJAK!!!!! Derek mana? Derekkkk, kendaraan derek dimana?? Gak mungkin juga ada derek motor. Gue mulai (udah) gila.

Bershower ria di tukang tambal ban!!

1 komentar:

  1. bebekmenceng said: sia sarap! gue bukan kulkas dua pintu! tapi gue adalah bebek paling sempurna yang Tuhan ciptakan!! muahhahahahahah..
    btw, it tanjakan bikin keseksian gue menurun deh (T.T)

    BalasHapus