Udah makan???

Rabu, 21 Desember 2011

R.I.P Onyx 2 White 27EF2FE4 and R.I.P Convers Clasic Black butut

gue baru saja ngalamin hal yang sebenernya konyol dan gak pernah gue bayangin sebelumnya.
sebenernya ini termasuk dalam kategori "udah jatuh, tertimpa meja belajar yang tiba-tiba turun dari langit.

handhone gue ilang. ya, ilang. arrrggghh

ceritanya gue dateng ke acara wisudahan sahabat gue @tanti_rizki yang akhirnya menempuh hidupbaru dengan gelar Sarjana Pendidikan (Spd) di UPI Bandung. masalah wisudah nanti bakal gue cerritain di postingan selanjutnya.

seperti biasa, acara wisudahpasti rame banget. orang-orang yang wisudah bawa keluarga besar yang sangat besar yang bikin kampus makin penuh. normalnya dateng dengankeluarga utama, sekitar 3-6 orang. ternyata ada yang dateng pake bus 42 kursi. kalian bayangin aja kalo 3000 wisudawan masing-masing bawa keluarga dengan bus 42 ke acara wisudahnya. matematisnya adalah 3000 x 42 = 96 ribu orang. bayangkan itu pemirsa. walaupun itu mustahil semuanya dateng pake bus. #Abaikan

pokoknya kampus UPI penuh banget hari itu. okey, gue dateng bareng temen-temen gue @eka_yazid5 @Sri_Onas @dindhaanne . ceritanya kita berempat kesana sebagai keluarga dari tanti. total 8 orang. sebenernya gue yang bikin penuh.

acara wisudah berjalan begitu aja, gak ada yang special. rutinitas yang terus terjadi, ya seperti itu. sampe akhirnya acaranya beres semua orang keluar dari lokasi wisudah. termasuk gue. pintu keluar peuh banget, orang desek-desekan keluar. pas nyampe diluar orang-orang udah jadi peunyeum.

akhirnya gue sampe dengan selamat keluar gedung, gak jadi peuyeum. dan DAAMMMNNNNNNNN!!!!
BB gue mana? BB gue mana? MAAANNAAAAAAAAAAA??????
odok-odok kantong jaket, cenala, saku depan, saku belakang, celana dalam (sebenernya yang ini gak perlu). owh fucking shittttttttttttttttttt.... BB gue beneran gak ada di kantong. ILANG!!!!

gue langsung geleda semua orang yang ada di UPI (gak mungkin). gue langsung ke MC buat ngumumin kalo BB gue yang usianya belum genap dua bulan (plasik kamera dan flash masih kepasang) itu raip digondol orang yang bertanggung jawab kepada dirinya keluarganya, negara dan kepada tuhan. sebenernya percuma juga gue ngumumin, soalnya gak mungkin juga tiba-tiba ada copet yang denger pengumuman dan tiba-tiba ibah balikin di BB malang ke gue. gue pasrah.

hari itu ujan, dan akhirnya gue ketemu dengan tanti beserta keluarganya. dia udah pake toga. keren banget. gak usah dibahas, wisudahan bakal gue bahas di postingan selanjutnya. okeyyy!!!

gue dapet banyak kata-kata "prihatin, sabar, dan sebangsanya". yang paling aneh. kata temen-temen  gue, berarti gue bakal dapet sesuatu yang lebih baik lagi. kalo gitu caranya gue pengen laptop gue ilang aja, biar gue dapet MacBook baru (lebih baik), ato motor gue ilang aja biar dapet YAMAHA R6 (lebih baik), ato sekalian hp gue yang satu lagi ilang juga aja biar gue dapet Iphone 4s. tapi, semoga aja kehilangan sesuatu berarti gue bisa dapet yang lebih baik lagi. aminnnn

*Note: Kalo ada yang berjumpa secara sengaja/tidak sengaja dengan BB Onyx 2 White PIN 27EF2FE4 . itu punya gueeee, plis balikinnnn :(

ya udahlah yah. yang ilang biarkanlah ilang (sok ikhlas). akhirnya gue cabut bareng temen-temen gue dan bareng keluarganya tanti buat makan di salah satu rumah makan yang cukup terkenal, dan cukup mahal di bandung.

sebelum berangkat, gue sholat magib dulu di masjid UPI. masjidnya gede dan keren banget. gue berdoa semoga orang yang nyolong BB gue diampuni dosanya dan cepat kembali dijalan yang benar. termasuk doa mau minta BB baru. hehehe.

beres sholat, gue keluar dan owh. NOOOOO!!!!!
dimana? dimanaaaaaa??? DIMAAAANAAAAAAAA SEEEPAAATUUU GUEEEEE!!!!
gue keliling mesjid sambil salto dan kayang, sepatu gue gak ketemu. ya udahlah yah, yang ilang biarkanlah ilang. sepatu gue udah buluk banget pemirsa. dicolong buat apa sepatu yang udah bolong-bolong???
fix sepatu gue ilang.
fix gue nyeker
fix gue apes

untung aja eka bawa sendal jepit di tasnya. ya  udahlah yah, biar sendalnya butut dan kekecilan banget, yang penting gak nyeker banget ke rumah makan mahal.

dari tragedi ini, gue bisa ngambil beberapa kesimpulan yang mungkin bisa jadi bahan kelajaran kalian.
  1. jagalah barang bawaan anda saat berada dalam kerumunan. apabila terjadi kerusakan/kehilangan bukan tanggung jawab kami.
  2. simpan baik-baik BB anda, atau bisa menitipkan pada satpam selama acara berlangsung.
  3. jangan lewat jalur yang padat. bisa mencoba alternatif via nagreg.
  4. jangan banyak menimpan foto anda bersama kecengan anda di BB
  5. selalu gunakan sabuk keamanan saat berkendara.
  6. sepatu butut bukan berarti tidak bisa dipake.
  7. gue dapet rezeki untung beliung britama, ilang berkali-kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar