Udah makan???

Senin, 17 Oktober 2011

Segitiga Sama Kaki

hoam, ngantuk banget. tapi mau gak mau gue harus masuk kantor lagi. kewajiban gue sebagai pegawai ganteng yang di gandrungi dan menjijikan di lantai 14 ini.

udah lama nih gue gak nulis. tapi hari ini gue ngalamin kejadian yang unik yang sebenernya udah sering terjadi di sekitar gue. masalah mendasar seorang manusia, segitiga pembungkus masa depan.

tadi pagi pas gue bangun, Dian, temen gue yang kamarnya tepat ada si sebelah kamar gue udah rusuh dan brutal. nih orang gak ada kerjaan ato emang penyakit kejang-kejangnya kambuh lagi.

selidik demi selidik, ternyata dia ngerasa ada yang salah dengan celana dalamnya dia yang mendadak jadi lebar. gue tau dia orangnya hyperaktif, jadi gak mungkin banget dia pake celana dalam yang diameter pinggangnya lebih gede dari pinggangnya dia. bisa-bisa celana dalamnya balapan ama celana panjangnya sampe mata kaki.

"ada yang salah nih, ini pasti bukan cangcut gue"
"mana gue tau, cangcut loe sendiri masa loe gak kenal?"

dan gue merasa hari ini cangcut lebar akan menemani hari gue.

akhirnya semua penghuni kost keluar kamar. total ada 7 kamar yang isinya cowok-cowok labil jomblo berkerak. kecuali gue, jomblo ganteng.

"iya nih, kenapa celana dalam gue kenapa jadi sempit?"

kata yogi, anak baru asal pekan baru yang punya hoby ngacak-ngacak tempat sampah.

suasana kosn tiba-tiba hening beberapa saat....... dan...

"hhuaaahahahahahahaaaa....."!@#$%^&*(*)
gue ketawa brutal. ternyata celana dalam mereka berdua ketuker. model, warna dan merknya sama persis. hanya ukuran pinggang aja yang beda.

gue sempat berpikir kalo mereka berdua adalah bagong yang ditukar. kaya di sinetron.

ini sama kaya temen kosn gue yang dulu. namanya diky, asli cirebon. keperawakan tinggi, bercabang, dan muka agak mirip udah stres. waktu kita lagi rame ngumpul di kamarnya dia, ngedadak dia pengen boker. dengan tidak manusiawi dia buka celana termasuk segitiga laknatnya di depan kita dan langsung minggat menuju toilet.

ngeliat cangcut laknatnya yang udah berjamur, muncul ide setan buat ngerjain tuh anak.
gue pun nukerin cangcutnya dia dengan cangcut yang dapet nemu di teras kosn. kayanya sih itu cangcut punya penghuni yang dulu yang buru-buru pindah karena kepergok warga lagi cipokan ama kucing anggora.

lanjut, pas temen gue beres boker, dia ketawa cengenngesan sambil make tu celana dalam terkutuk yang tadi udah gue tukerin. dan dia merasa nyaman. mungkin, sampe hari ini, dia masih pake tuh cangcut. dan dia bahagia.

hey, plis deh. masa gak kenal ama cangcut sendiri. secara segitiga sama kaki itu berpengaruh besar dalam hidup kita. seharusnya kita bisa lebih kenal dia layaknya kita kenal diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar