Udah makan???

Minggu, 09 Oktober 2011

Hari Galau Sedunia

hari ini gue tidur jam setengah 4 pagi. dan ini gak biasanya. dari malam gue gak bisa tidur walaupun gue udah jungkir balik ngejepitin kepala ke jendela, salto sambil kayang, tetep aja gue gak bisa tidur. padahal gue harus cabut jam 8 pagi, banyak email ayng menunggu untuk gue gerayangin.

hari minggu gue hampa banget. rencananya gue mau pergi ke nikahan temen kantor di daerah jl. setia budi, yang mau ke lembang. tapi semuanya gagal gara-gara gak ada armada. awalnya gue mau dijemput temen gue, kebetulan dia bawa mobil. lumayan nebeng, jadi gak takut kehujanan. kalo gue bawa motor, dijamin gue akan berangkat dengan menggunakan baju renang.

udah nunggu lama-lama, ternyata temen gue gak bisa ngejemput. jadilah gue galau bingung mau ke nikahan naik apaan. menghabiskan waktu sepanjang hari didalam kamar. jungkir balik nonton tv, denger radio, gangguin tetangga. tetep aja terasa hampa dan kosong banget hari minggu gue.

jam 4 sore gue baru bisa tidur dan bangun jam 8 malam. akibatnya gue jadi kelelawar yang gak bisa merem dimalam hari. tambah lagi gue minum kopi. mata gue kaya yang lagi pake genset 2000 watt. sebenrnya sih asik bisa begadang, soalnya jarang-jarang juga gue bagadang. yang jadi masalah adalah begadang gue harus ngapain?

galau lagi menyelimuti hati gue. eh, tapi gue nonton Devil Wears Orada di global TV. film lama sih, tapi rame banget. recomended banget deh.

masalah terbesar dihari itu adalah gue lapar kronis jam setengah 3 pagi. gue harus cari makan kemana? ngadu di twitter, disuruh 14045. aduuuhhhh, mahal. kalo delevery burger doang 1 biji bisa gak yah? galau tingkat tinggi, lagi-lagi gue salto untuk yang kesekian kalinya pada hari itu.

alhasil gue baru bisa tidur jam setengah 4 pagi dan menyebabkan gue kesiangan bangunnya. dengan gantengnya gue berangkat ke kantor gak mandi dulu. gak apa-apa kali yah panda gak mandi juga, tetep lucu kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar