Udah makan???

Kamis, 06 Oktober 2011

Westlife Grafity Tour 2011

akhirnya, gue ada kemauan (kesempatan) buat nulis lagi. setelah sekian lama gue vakum kaya mak erot yang udah kehabisan pelanggan.

setelah berabad-abad yang lalu, akhirnya gue bisa menggauli laptop hina ini. gue menemukan laptop gue dalam keadaan murung, usang, dan kumuh. halahhh

kemaren siapa yang nonton Westlife di Tennis Indor Senayan?
kalo ada yang nonton pasti ketemu gue. gue sekarang  mau cerita pengalaman pertama gue nonton westlife secara langsung.

dari SD, gue lupa tepatnya kelas berapa (apalah arti seonggok kelas), gue ngefans sama segerombolan laki-laki, iya LAKI-LAKI yang menyebut nama mereka WESTLIFE. bayangkan, berapa tahun lamanya gue nantikan masa-masa ini, dimana gue berkesempatan  nonton langsung mereka di indonnesia.

sebenernya, kemaren tuh udah ke-4 kalinya mereka ke indonesia, tapi gue aja yang terlau cupu sampe gak sempet nonton mereka sekalipun. dan inilah waktunya buat bernyanyi bersama mereka.

konsernya dimulai jam 8 malem, dari jam 7 malem suasan Tennis Indor Senayan udah dipenuhin ama manusia-manusia yang haus lagu-lagunya westlife yang romansee alias romantis.

anjrittt, salto jungkir balik gue liat westlife nyanyi lagu pertama di konser itu. cita-cita labil gue sejak SD akhirnya tercapai. dan ini kali pertama malam gue gak galau. mereka keren banget. tapi, kok si Mark gendutan yah? gak kaya di youtube? jangan-jangan itusengaja karena gue mau nonton! hmnn..

ada beberapa hal yang paling menyita perhatian gue sebagai makhluk hidup paling cute  malam itu.

pertama, pas westlife beres nyanyi lagi ketiganya malam itu. tiba-tiba acara diberentiin ama panitian/promotor event. katanya sih di depan ada yang pingsan. akhirnya Shane menyuruh penonton buat mundur2-3 langkah kebelakang supaya di depan tuh gak terlalu sesek. untung aja gue gak maju. haha. setengah jam konser berenti, dan ini bikin konser itu gak masturbasi. gak ada klimax yang "wah" banget.

kedua, setelah konser dilanjutin, di depan gue ada cewek gila yang jingkrak-jingkrak sambil teriak-teriak "Shane I Love You. Make me your seccond Wife". plis deh, kayanya ni orang jablay deh. ngapain minta jadi yang kedua. emang dia gak liat dibelakang dia ada panda cute yang paling cool dimalam itu. sepanjang konser di teriak-teriak kaya gitu, dan itu ganggu banget sampe akhirnya konser ditutup ama "Uptown Girl" yang lewat gitu aja. krik krik krik krik krik....klimaksnya mana nih? #GagalMasturbasi

ketiga, pas gue keluar vanue ternyata udah rame banget ama pedagang. termasuk yang jualan Merchendise Westlife. dan itu target buruan gue, disamping wanita-wanita galau yang berkeliaran disana. pas gue dateng ke booth, gue langsung tanya harga.

"mba, kalo T-shirt yang ini berapa harganya?"

"350ribu aja"

tiba-tiba hening dan turun salju.....

anjrit, mahal banget. kayanya beres acara ini si mba-mba yang jualan T-shirt langsung naek haji deh. kirain gue 100-150ribu. bete banget gue dan langsung galau. beli minum dulu, dehidrasi. makin galau aja harga aqua botol 10ribu. kalo gue belanja disini, dijamin gue bakal galau seumur hidup. untungnya gak jadi belanja.

pengalaman yang luar biasa yang gak akan pernah gue lupaiin. akhirnya gue balik dengan suka cita. sampe dirumah jam setengah 3 pagi, pager dikunci. panjat pagar adalah pilihan cerdas. untung aja gue gak ketemu @poconggg . kalo ketemu, dijamin bakal ada kung-fu panda 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar