Udah makan???

Jumat, 21 Oktober 2011

Selangkangan Kepribadian

kemaren gue sempet nulis mengenai tragedi segitiga bermuda yang menghantui kost-kost'an gue. sekarang gue bakal cerita yang gak jauh-jauh dari segitiga sama kaki itu. siapa tau bisa jadi fenomenal dan dibikin trilogy segitiga sama kaki.

mungkin karena hamppir 4 tahun gue tinggal bareng pria-pria labil pecinta sesama jenbis itu, gue jadi tau banyak jeroan yang sering mereka pake. eittts, buakn berarti gue suka ngintipin pas mereka ganti cangcut ato gue suka nyolong cangcut mereka (najis), tapi karena mereka selalu menjemur jeroan mereka itu secara tidak berperi ketititan di atap rumah.

Hardian Eka Putra (@harddian_eka), ini adalah orang yang paling beda diantara orang-orang gila lainnya. diliihat dari karakter celana dalamnya, dia adalah sosok kebapak'an (baca: tua/jadul). cangcut andalannya adalahcancut putih yang ada kantong/bolongan ditepannya. gue juga gak tau fungsinya buat apa. jangan-jangan penciptanya pengen sesuatu yang praktis. termasuk pipis tanpa harus membuka cangcut, cukup mengeluarkan titit dari balik lubang yang ada di depan cangcutnya, dan selesai. simpel dan praktis.

Giri Permana (@giripermana), kalo diliat dari wujud cangcut andalannya, gue bisa myimpulin kalo orang ini hidupnya selalu berwarna dan juga aktif. cangcut andalan yang sering dia pake adalah cangcut aneka warna yang ceria kaya merah, orange, hijau, dan biru. itu nunjukin banget kalo dia orangnya penuh warna. gak cuma itu aja, cangcutnya dia ada beberapa yang karet pinggulnya udah mau copot, jahitannya udah pada kebuka. yang pasti itu nunjukin banget kalo dia tuh memiliki selangkangan yang hyperaktiv. aduh aduh...

Diky Alamsyah (ini facebooknya. sorry, dia gak punya twitter. maklum, teknologinya belum nyampe ke rumahnya di Cirebon). kayanya kalian udah gak asing ama orang ini, orang yang selalu bermasalah dengan segitiga bermuda dan udah gue ceritain sebelumnya. kalo diliat daru rupanya, diky ini orangnnya serba tertutup da misterius. cangcut idolannya tuh warnanya merah maroon ama hijau tua (lumut basi). dia selalu enjoy dengan cangcutnya. sampe-sampe dia pernahpake cangcut yang jelas-jelas bukan punyanya dia, mirip warna doang. dan itu sangat menjijikan menurut gue.

Supriyadi (peranakan cirebon yang satu ini punya twitter, tp dia gak tau cara makenya. facebooknya Adi Soepriyadi). kalo diliat dari penampakan cangcutnya, dia ini adalah tipe suporter. kalo gue itung-itung (gak ada kerjaan), dia cuma punya 3 biji segitiga sama kaki. yang paling favorit banget sampe-sampe sering dipake di kepala adalah yang warnanya biru (Viking Persib) dan yang orange (The jack Persija). ini adalah dua kubu suporter terbesar di indonesia yang jadi rival abadi. bagai dua sisi koin, begitu juga dia gonta-ganti cangcut. gak cuma itu aja, ada satu cangcut yang jadi andalannya dia, yaitu cangcut putih dengan garis-garis merah bertuliskan "jacky". plisss deh, kalo gak salah itu merk cangcut yang gue pake waktu SD, waktu titit gue masih sempurna dan berkarisma.

dari sini gue bisa liat kepribadian mereka hanya dari sebongkah segitiga sama kaki. sebenernya ini gak terlalu penting. tapi bisa kalian loe jadiin tolak ukur menilai seseorang termasuk ngenilai diri kamu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar