Udah makan???

Kamis, 05 Juli 2012

365 Hari Yang Lalu

kemaren gue semepet ngobrol sama temen-temen gue. rutinitas tiap minggu, kumpul, dan iya, curhat. basi sih sebenernya. tapi itu udah jadi rutinitas.

tapi ada 1 poin penting yang gue dapet pada saat itu. salah satu dari temen gue nyinggung note gue di facebook setahun yang lalu. dan gue lupa note apa yang pernah gue buat.

setelah gue cek note terakhir yang gue bikin di facebook, damn... gue sedih banget. secepat ini waktu berjalan. dan sekarang udah 365 hari selanjutnya.

ini kutipan 1 note gue tahun 2011 yang di publish di facebook. cekidot!!
..................................................................................................
tik tok tik tok, waktu terus berjalan, perlaan meninggalkan waktu yang lama.
bukan sekedar waktu, tapi meninggalkan cerita manis pahit kehidupan.
cerita yang menggoreskan senyum, cerita yang menggoreskan tangis, cerita yang menggoreskan haru.
semua itu telah terlewati, begitu juga jejak  kai yang perlahan terhapus olehnya, waktu.

teng...tong....
jam dinding ruang tamu dirumah ku udah berbunyi. hari-pun melangkahkan kakinya, menginjak 10 juni 2011.
buat mu mungkin biasa, seperti hari hari kemaren, pergantian hari tanpa arti.
tapi, buat ku, ini adalah hari yang sangat spesial dalam hidup ku.

hari ini usia aku mengijak 22 tahun.
selama itu aku bernafas, berlari, tertawa, terisak, dalam dunia ini.
gores karya ku terlewat, ada yang kugenggam, dan ada yang hilang tanpa arti.
itulah kehidupan, bagaikan ying yang yang memiliki makna yang luar biasa untuk menjalani hidup

detik ini, aku masih terhanyut dalam haru.
aku bingung, apa yang sebenarnya aku rasakan saat ini.
masih termenung dalam lamunan, pikiranku menerawang.
seakan tidak percaya waktu berjalan begitu cepat, dan akan segera meninggalkan insan manusia yang tidak bergerak, tidak memberi makna dalam kehidupanya.

ya Allah SWT, terima kasih atas segalanya yang telah engkau berikan kepadaku.
segala kebahagiaan, kesedihan, canda tawa, tangis, dan hembusan nafas.

tahun ini aku mendapaatkan tiga kado spesial.

pertama, tahun ini  aku dan keluarga bisa berkumpul lagi dirumah yang indah ini dengan senyum bahagia. hari-hari yang sangat berat bagi keluargaku melewati tahun 2010. harus terpisah dalam batas ruang yang sulit terjangkau. papa ditugaskan di Gorontalo, Ayu kuliah Di Bogor, dan aku harus melanjutkan kuliahku di bandung. sementara mama dan agung tetap dirumah, subang. berbagai masalah muncul yang perlahan mulai memunculkan rongga-rongga dalam keluarga. tahun yang sangat berat, begitu tinggi posisi kami, dan jatuh dan hampir hancur. namun, ditahun ini, dengan kesabaran dan kepercayaan, kami berhasil bangkit dari keterpurukan ini. dan kami bahagia kembali ke kehidupan keluarga kami saat ini.

kedua, 31 mei 2011 aku mendapatkan kado yang luar biasa dalam hidupku. aku berhasil menyelesaikan kuliah dengan status CUMLAUDE... dan sekarang aku berhat menggunakan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi S.I.Kom. ketekunanku berbuah hasil, ini merupakan hadia ulang tahun yang luar biasa. semoga aku dapat bermanfaat buat diriku sendiri, buat keluarga, buat orang-orang disekitarku, dan yang pasti bermanfaat bagi ALLAH SWT.

terakhir, terima kasih kepada Allah SWT telah memberikanku sahabat-sahabat, teman-teman, dan adik-adik yang begitu menyayangiku. yang mengulurkan tangannya saat aku terpuruk, dan menahanku saat aku mulai terbang. orang-orang yang mengukir cerita yang tak ternnilai harganya. kasih sayang kalian terukir indah dalam nuraniku. kalian memberikan warna cerah dalam hari-hariku...

mungkin gak banyak yang bisa ku ceritakan hari ini. karena terlalu banyak cerita indah yang ada dan 320 GB hard disk inigak akan bisa memuat semua cerita indah itu...
terima kasih atas suportnya, terimakasih atas doanya, terimakasih atas senyumnya, terimakasih atas segalanya..


*sebelum aku akhiri note ini, ada hal yang gak penting yang akan aku sampaikan. dan ini benar benar gak penting.
aku mau ngasih penghargaan, ibaratnya piala citra, lebih tepatnya best appreciat buat 10 orang pertama yang memberikan selamat ulang tahun hari ini. hehehehe....

dan ini dia nominasinya dari yang paling pertama..

1. Kharisma Dewi
2. Ayang Bunbun
3. Anita Kailiani
4. Jose Andikha Putra
5. Fajar Hasanul Luthfi
6. Kha Iekha
7. Sulvi Apriani Wijaya
8. Susan Rosalia Crysanova
9. Suryandiaga Rivai
10. Saeraputi Nur Rahmi


bener-bener gak penting kan? ya inilah fadhil. bukan fadhil namanya kalo gak ngelakuin hal-hal yang gak penting bagi manusia normal...hehehehe..

sebenarnya ada yg ngucapin duluan, Bobby Muhammad Iqbal, tapi ngucapinnya tanggal 9 jam 8 malam. kayanya sih gara-gara takut lupa, mumpung inget... hahahaha...

makasih juga buat semua yang udah ngasih ucapan selamat ulang tahun,,
amin buat semua doa kalian... sukses selalu...
.........................................................................................................

mau cek yang laen, sok mampir ke facebook gue. jangan lupa pake masker, soalnya udah berdebu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar