Udah makan???

Selasa, 25 September 2012

Pengen Jadi Batu


hari ini gue bener-bener merasa betapa pentingnya mempelajari ilmu membelah diri. membagi tubuh gue menjadi 2, atau 3, atau lebih dengan bentuk yang sama dan bisa berada di banyak tempat dalam waktu yang bersamaan. minimal seperti Sun Gokong yang bisa menggunakan bulu-ya untuk berubah menjadikarakter yang dia mau. oke, hari ini gue ada acara rutin di kantor. acara bulanan yang sebenernya gitu-gitu aja, udah masuk tahun ke-3 program itu belum ada perubahan atau minimal modifikasi yang berarti. iya, mungin ini salah gue juga dulu gak sempet ngerubah program ini. oke sip.

gak cuma itu aja, hari ini juga gue ada acara nonton bareng temen-temen kampus pasca gue. gue sebagai inisiator dari PNBAPIKUIB (Program Nonton Bareng Anak Pasca Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung) #kepanjangan , mau gak mau harus dateng dong.alasan lain gue datang ke tempat ini adalah karena gue suka sama seorang temen sekelas gue.

yang terakhir adalah masalah ketemeu dengan cewek gue yang makin hari makin gak waras. dari pagi ngeBBM gue terus nanyain pulang kapan? mungkin ini salah gue yang udah dua hari gak sempet niggalin makan di kandangnya! ini cewek apa peliharaan? oke yang penting gue udah dua hari gak ketemu dia dan dia semakin beringas meneror gue pengen ketemu, mencabik-cabik tubuh gue, dan dijadiin umpan Hiu.

sebenernya gue udah berusaha bisa dateng ke 3 tempat itu dengan skema yang pastinya udah gue rancang sedemikan rupa (abaikan bagian ini), tapi yah keadaan berkata lain.

intinya..... BERANTAKAN!!!

begini mekanismenya...
gue diantar temen ke BIP pake motor gue. terus temen gue pergi ke acara kantor pake motor gue. terus gue ketemu temen-temen pasca dan nonton bareng di BIP. terus beres nonton gue balik nyetirin mobil kecengan gue sambil nganter dia pulang (dia nganterin gue ke lokasi acara kantor) karena deket rumahnya. terus gue say hallo sama temen-temen kantor gue sekalian ngambil motor ke temen gue yang tadi bawa motor gue. terus gue pamit dan cus langsung menuju ke rumah cewek gue. sampe disana gue di cincang, dipotong-potong, dan dikuburin di tempat yang terpisah. selesai.

bingung? coba baca lagi dari awal.

semuanya udah terkonsep dengan sangat cantiknya. tapi apalah arti sebuah konsep tanpa ada realisasi yang berarti. masalah muncul ketika kecengan gue ternyata disuruh pulang cepet sama nyokapnya. tadinya gue juga mau ikutan balik sama dia, tapip gak enak sama temen-temen yang laen. secara gue yang ajak, gue yang nyari tiket, gue ketupa pelaksana, dan gue juga koordinator lapangan. jadi gak mungkin gue balik duluan.

plan ke 2 adalah gue balik bareng temen gue yang satu lagi. rumahnya deket juga dari lokasi acara kantor. 

DAMN!!! mobilnya rusak dan dia harus ke bengkel.

oke, plan 3. beres nonton gue langsung ke acara kantor naik Taxi. tapi, filmnya dua setengah jam. keburu acara kantor beres. GAGAL.

1. pulang bareng kecengan gue gagal.
2. ke acara kantor gagal.

terakhir gue harus ke rumah cewek gue yang terakhir dapat kabar dia lagi ngasah golok plus ngumpulin anjing-anjing liar buat dikasih makan.

BIP 22.00, gue naik angkot. BB lowbat (batrenya udah drop). gue gak bisa nelpon ato bbm dia. ake sip ini semua gagal.

gue balik ke kosn dengan hati bahagia (kacau). charge BB langsung bbm temen-temen kantor sama cewek gue juga. minta maaf. dan oke. temen-temen gue gak masalah, tapi cewek gue ngamuk-ngamuk.

ditengah suasana ngantuk yang semakin menjadi-jadi, cewek gue nelpon..... ini bagian yang paling nyebelin.

Cewek gw: sayaaaaaaaanggggg (teriak), kamu kemana aja sih? bbm aku gak dibalas. telepon gak diangkat!

gue: iya sayang maaf, tadi aku di acara kantor baru pulang. acaranya ngaret. (bohong demi kebaikan).

cewek gue: ihhhhhhhh, masa balas bbm aja gak sempet sih. (mulai beringas)

gue: aku baru baca bbm kamu sayang (gue gak buka bbm dia soalnya pasti panjang kalo dia tau gue read bbm dia).

cewek gue: kamu mah gitu. lupa sama aku kalo udah kerja. gak kangen sama aku. (gue lagi kangen sama kecengan gue pastinya).

gue: hmmmnnnnnnnnn maaf...

cewek gue: maaf doang? huh dasar kamu mah (sewot). gak suka ya aku telepon? aku ganggu ya?

gue: ya nggak lah sayang. (dalam hati: Menurut ngana?)

cewek gue: kirain aja kamu gak suka aku telepon bla bla bla bla bla bla bla bla.......

gue gak tau apa lagi yang dia bicarain dan gue mendapati gue tersadar jam 7 pagi. oke sip gue ketiduran setelah melewati hari yang rungsing banget. sip...

Mandi, kerja lagi. pengen jadi batu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar