Udah makan???

Minggu, 22 April 2012

Alat Musik Yang Tidak Dianjurkan Buat Ngamen #AnjuranPanda

Mahasiswa biasanya suka ketetaran masalah uang jajan diakhir bulan. atau, kalo di bandung mahasiswa biasanya kalo mau bikin acara, suka nyari-nyari tambahan uang. yang paling gampang sih, ngamen. modal nyanyi "seribu aja seribu aja seribu aja" udah bisa dapet buat nambah-nambah keuangan. tapi, sebelum ngamen lo harus perhatikan hal-hal berikut ini

1.  Harpa
 buset deh, ini sih dipake di panggung gede aja udah ribet. apa lagi kalo lo pake buat ngamen di bus ato di pinggir jalan. jangan coba-coba deh yah. mending tidur aja dirumah.

2. Grand Piano
 coba aja lo pake grand piano buat ngamen di Bus Damri. pertama, lo butuh pintuh yang lebih gede. bisa-bisa makan tempat setengah bus. kedua, bisa-bisa lo diamuk penumpang.

 3. tanjidor
 lo pikir mau acara kawinan betawi pake tanjidor segala. plis deh, yang normal-normal aja. kelompok pengamen yang pake ukulele, gitar, sama kecrekan aja udah ribet dan ganggu, apa lagi kalo ada rombongan tanjidor di dalam bus.

4.Skripsi
yang bener aja, ya gak mungkin juga ya lo ngamen bawa-bawa tumpukan skripsi. mau dipukul-pukul ato dimainin pake cara apapun juga, nggak bakal ngeluarin suara-suara merdu. 


silahkan pilih alat musik yang sesuai buat di pake ngamen. jangan sampe ngeribetin lo yang ngamen, apa lagi nyusahin orang-orang disekitar lo. #AnjuranPanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar